Rabu, 19 Juli 2017

Tips Bagaimana Cara Memperbesar Payudara

Banyak wanita yang merasa kurang percaya diri karena ukuran payudara mereka yang kecil dan menurut mereka tidak menarik. Ada banyak cara memperbesar payudara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan ukuran payudara yang lebih besar.  Operasi adalah cara yang umum dilakukan namun selain beresiko, tidak semua orang mampu untuk membiayai operasi yang tergolong mahal ini.

Berikut ini adalah beberapa cara memperbesar payudara yang bisa dilakukan oleh siapa saja dengan biaya yang tergolong murah dan sangat terjangkau:
  1. Pembesaran payudara dari dalam. Hal ini dapat dilakukan dengan cara mengkonsumsi makanan yang mengandung phyto estrogen yang bekerja mirip dengan hormone estrogen dimana salah satu fungsinya adalah untuk membantu pertumbuhan payudara. Makanan yang berasal dari kacang-kacangan, biji-bijian dan juga produk turunan susu mengandung banyak kandungan estrogen yang bermanfaat bagi kesehatan payudara.
  2. Pembesaran payudara dari luar. Cara ini dapat dilakukan dengan memjiat payudara Anda dengan teratur setidaknya 2 kali seminggu. Anda bisa menggunakan minyak khusus seperti minyak bulus dan minyak zaitun saat anda memijat payudara Anda. Hal yang harus Anda perhatikan saat memijat payudara adalah tekanan yang Anda berikan. Jangan memijat terlalu keras karena bisa merusak jaringan yang ada didalam payudara Anda. Pijatan yang lembut akan jauh lebih bermanfaat.
Tentu saja hasilnya tidak akan muncul dalam jangka waktu singkat namun bila Anda sabar dan telaten, maka Anda bisa melihat bahwa uk
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!