Kamis, 25 Mei 2017

Jus Buah Yang Membuat Wajah Lebih Cerah

Di dunia ini ada banyak jenis bahan makanan yang diketahui dapat membantu menyempurnakan penampilan, terutama kulit wajah. Namun, tidak banyak yang tahu apa sajakah bahan itu. Di masyarakat, banyak berkembang informasi yang keliru terkait dengan bermacam buah yang dapat membantu membuat wajah cerah. Banyak yang menganggap bahwa semua jenis buah dapat mencerahkan kulit, padahal tidak. Ada beberapa jenis buah yang mampu membersihkan atau menyembuhkan jerawat serta flek tanpa memiliki kemampuan untuk membuatnya cerah.

Beberapa buah yang bisa diminum sebagai jus untuk membantu mendapatkan kulit wajah cerah adalah:
  • Alpukat. Buah ini mengandung banyak Vitamin E yang sangat baik untuk kulit. Buah ini diketahui dapat memanbtu menghambat penuaan dini serta membersihkan kulit.
  • Jeruk. Buah ini banyak mengandung Vitamin C. Kita tahu bahwa vitamin ini merupakan antioksidan alami, meningkatkan produksi kolagen dan elastin. Makanya, buah ini dapat mengurangi kerutan di wajah sekaligus mencegah jerawat dan mencerahkan kulit karena produksi pigmen terhambat.
  • Pepaya. Buah ini mengandung enzim papain yang sangat baik untuk kulit wajah agar senantiasa cerah. Dengan enzim ini, maka proses penggantian sel kulit yang mati bisa berlangsung lebih cepat.
  • Mentimun. Buah ini juga merupakan anti oksidan alami. Selain mencerahkan kulit wajah, ternyata mentimun juga dapat digunakan untuk memutihkan kulit ketiak.
  • Tomat. Buah ini mengandung lycopene dalam jumlah besar yang befungsi untuk mencerahkan kulit. Tomat juga dapat melindungi kulit dari efek negative sinar ultraviolet.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!