Minggu, 02 April 2017

Tips Memilih Alas Bedak yang Bagus

Tips Memilih Alas Bedak yang Bagus
Tips Memilih Alas Bedak yang Bagus
Untuk memilih alas bedak yang tepat,faktor kekesuaian warna adalah pertimbangan yang pertama. Warna yang pas membuat alas bedak terlihat lebih natural dan tampak menyatu dengan kulit. Setelah itu faktor jenis kulit dan faktor kebutuhan menyusul sebagai pertimbangan selanjutnya.

Berikut adalah tips bagaimana Anda memilih alas bedak yang sesuai dengan warna dan jenis serta kebutuhan kulit wajah Anda :
  1. Perhatikan wajah Anda di kaca untuk mengetahui berapa banyak kekurangan yang perlu ditutupi jika banyak yang perlu ditutupi,pilih alas bedak yang berbentuk krim.
  2. Memilih alas bedak dengan mencobanya di punggung lengan adalah salah. Tempat yang paling baik untuk mencocokkan warna bedak adalah bagian wajah kita sendiri,yaitu pipi,dagu serta leher.Hati-hati dalam memilih warna alas bedak, karena ini bagaikan kanvas dalam ber make up.
  3. Wanita Caucasian mempunyai pigmen merah di wajahnya. Untuk itu diperlukan alas bedak dengan warna  kekuningan agar seimbang,atau bisa juga yang mengandung unsure pink.
  4. Mediteranian Latin dan wanita Asia memiliki tone kulit berwarna olive (kekuningan).Alas bedak berwarna olive beige,natural atau yang mengarah kekuningan akan tampak lebih baik. Hal yang paling penting,pilih alas bedak yang sesuai dengan kulit kita.
  5. Dalam mengaplikasikan alas bedak,jangan lupa daerah leher dan mata.
  6. Apabila tidak menemukan warna alas bedak yang  sesuai dengan kulit wajah,bukan tidak mungkin untuk mencampur warna foundation. Cobalah hingga menemukan warna yang sesuai.
Semoga tips yang kami bagikan kali ini mampu anda terapkan dalam membeli perlengkapan kosmetik. Dan terus simak blog FootHerbal untuk mendapatkan postingan yang bermanfaat dan tentunya berguna sekali buat semua orang.

Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!