Kamis, 20 Juli 2017

Cara Memutihkan Kulit dengan Wortel

Banyak orang yang mendambakan kulit yang putih dan bebas dari noda. Tidak heran bahwa banyak produk pemutih kullit yang laris manis di pasaran. Buat Anda yang juga ingin mendapatkan kulit putih, namun takut menggunakan produk yang ada dipasaran, maka Anda bisa menggunakan bahan alami yang ada didapur Anda. Anda akan terkejut bila Anda mengetahui bahwa ada cara memutihkan kulit dengan wortel yang dapat dengan mudah Anda tiru.

Anda bisa menggunakan cara memutihkan kulit dengan wortel baik untuk kulit wajah maupun unutk kulit tubuh. Bila Anda akan menggunakannnya untuk wajah Anda, maka yang perlu Anda lakukan hanyalah memarut wortel yang ada dan usapkan keserluh wajah Anda. Biarkan hingga kering kemuidan bilas denga air hangat. Untuk memberikan manfaat maksimal, Anda bisa juga mencapur parutan wortel tadi dengan putih telur atau dengan madu.

Bila Anda menggunakan wortel untuk untuk tubuh anda, maka langkah-langkahnya juga tidak jauh berbeda. Parut wortel dan kemudian lumurkan keseluruh tubuh sambil digosok-gosok, kemudian biarkan beberapa saat sebelum dibilas hingga bersih.  Saat Anda menggosok parutan wortel ketubuh Anda, maka secara tidak langsung Anda menggunakan wortel tersebut sebagai scrub untuk mengangkat kulit mati yang menyebabkan kulit kusam sementara itu Anda juga memberikan manfaat beta carotene dari dalam wortel ke tubuh Anda yang bermanfaat untuk menghilangkan noda hitam dan membuat kulit tampak lebih cerah.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!