Sabtu, 24 Juni 2017

Anda Mau Anak Laki-Laki Atau Perempuan?

Orang tua pada umumnya memiliki keinginan khusus mengenai jenis kelamin janin yang akan dikandung oleh sang ibu. Melihat keinginan yang berbeda–beda pada setiap orang tua, ada baiknya untuk mengetahui metode mendapatkan janin laki–laki atau perempuan dengan tepat. Ada banyak mitos yang menunjukkan bagaimana cara mendapatkan janin dengan jenis kelamin tertentu. Namun, menggunakan metode shettle merupakan cara yang lebih efektif dan lebih sering berhasil.

Metode yang diungkapkan oleh dr. Shettlesini menjelaskan bahwa keberhasilan untuk mendapatkan anak dengan jenis kelamin yang sesuai keinginan adalah dengan mengusahakan embrio terbentuk dengan kromosom yang tepat. Untuk anak laki – laki, kromosom yang harus terbentuk adalah XY. Sedangkan untuk anak perempuan,kromosom yang harus dibentuk adalah XX. Pada umumnya, pria memiliki sperma dengan dua macam kromosom gen tersebut dan hanya sperma yang dapat mendominasilah yang akan menentukan jenis kelamin janin setelah membuahi sel telur.

Untuk mendapatkan janin berjenis kelamin laki–laki atau perempuan, berikut tips suksesnya:
  • Menjaga kadar pH pada daerah kewanitaan. Jika Anda menginginkan anak laki – laki, usahakan area kewanitaan berada dalam keadaan basah (kadar pH tinggi) sehingga sperma dengan kromosom XY dapat lebih dominan dan berhasil membuahi sel telur. Sedangkan untuk mendapatkan anak perempuan, tingkatkan kondisi asam (kadar pH rendah) pada daerah kewanitaan sehingga sperma berkromosom XY bisa mati dan XX lebih mendominasi.
  • Mengetahui masa subur yang tepat pada sang ibu. Jika hubungan intim dilakukan tepat pada saat sang ibu berada pada masa subur, sperma XY sang ayah akan lebih dominan, gesit dan dapat mencapai sel telur lebih dulu. Sedangkan  untuk mendapatkan anak perempuan, lakukan hubungan pada saat tiga hari setelah masa subur ibu berlalu.
  • Jumlah sperma pada sang ayah juga akan menentukan jenis sperma apa yang berhasil membuahi sel telur. Ketika jumlah sperma sangat banyak, maka peluang untuk mendapatkan anak laki – laki akan lebih besar, karena sifat sperma berkromosom XY lebih aktif tapi lebih lemah. Sedangkan sperma berkromosom XX lebih lamban namun cenderung lebih kuat bertahan hidup. Oleh karena itu, sang ayah harus memperhatikan pola makan, gaya hidup,  dan menggunakan celana yang tidak terlalu sempit untuk menjaga kualitas dan kuantitas sperma.
  • Perhatikan posisi saat berhubungan. Untuk mendapatkan anak laki–laki, penetrasi lebih dalam dapat memberi peluang lebih besar. Sedangkan apabila penetrasi dilakukan lebih dangkal, maka anak yang akan dihasilkan adalah anak perempuan.
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Monggo komentar kritik, saran di kolom dibawah ini atau hanya sekedar titip salam ke pacar juga boleh ... :D

Terus jadikan blog footherbal menjadi blog terbaik buat mencari ilmu kesehatan, kehamilan, gaya hidup, kecantikan dan lain sebagainya ... :)

Jangan menaruh link aktif/pasif di kolom komentar ya bosss ... !!!